Jumat, 20 Agustus 2010

Dimanakah aku saat ini?
Apakah yang aku alami ini?
rasa apakah yang kurasakan saat ini?
apakah yang harus kuperbuat?

Kecilku merasakan keceriaan
Remajaku mulai mengenalMU
Dewasa ini kubersyukur untuk semua karuniaMU
Tua nanti ku mau melayaniMU selalu

Di dewasa ini
Perasaan apakah sebenarnya kurasakan?
ku bersyukur atas cintaMU yang masih
mencintai dan memberi nafas kehidupan
padaku sampai saat ini

sekian lama ku jalani dan kurasakan
sepertinya perasaan itu yang selalu kudapatkan seperti;
sendiri tapi tak sendiri
kosong tapi tak kosong
tak diperhatikan tapi diperhatikan
tak dikasihi tapi sangat dikasihi

Apakah yang ingin kudapatkan lagi?
kesempurnaan seperti apa yang ingin kudapatkan?
sebegitu egoisnyakah aku?
beerlebihankah semua ini?

sosok dirinya telah kudapatkan
setulus cinta telah kuberikan
namun apa? kesederhanaan,kebaikan,ketulusannya
kesempurnaan seperti apa yang ingin kudapatkan?
sebegitu egoisnyakah aku?

jawaban demi jawaban slalu ingin kucari
yang dapat kulakukan,kulakukan
demi sebuah jawaban
rintangan, tangis, derita sudah kulalui
tapi dimana jawaban itu, kenapa?
hidup ini begitu sepi
kesempurnaan seperti apa yang ingin kudapatkan?
sebegitu egoisnyakah aku?

2 komentar:

  1. weww curhat iaa teenn?? klw bsaa tulisannya lbih di kiasan gt jadii menarik pembaca memaknai apa yang tersiratt :)

    smngtt trss ngeblognaa

    BalasHapus